Jumat, 04 Januari 2013

Akuuuu :D

oh ya..sebelumnya aku mau ngenalin diri dlu yh.. :)

Nama aku NIDA CHOFIYA NAZIA,kalian bisa panggil aku NIDA,FIYA or OTTUN,aku lahir di JAKARTA,24 AGUSTUS 1999 :),aku suka banget sma yg namanya warna PINK,aku sekarang sekolah di SMPT AL-MA'SHUM MARDIYAH,sekarang aku duduk di kelas 8,favorit aku MILK SHAKE,KEBAB,dll :P,aku suka banget sma binatang yg namanya KUCING,dulu aku sempet punya kucing,tpi pda ilang g tau kmna?? :'(aku ini orangnya agak HeRI(Heboh sendiRi) jadi yaa gituu deh... :D

hmmm..ini blog pertama yg aku buat..jdi tolok maklumin yah klo masih acak kadul..heheh :p
klo mau kenal aku lebih jauh dateng ajj ke : Fb : Nida Chofiya Nazia
                                                                  Twitter : @ottun 2474
                                                                   e-mail aku : nidachofiyanazia@gmail.com
                                                                  dan blog aku di : ottun2404.blogspot.com
main yah.. :D hehehe :*
hmmm..mungkin ckup ini perkenalanyh :)
selamat menikmati blog ku..moga kalian suka and bermanfaat yh...
jangan lupa tinggalin jejak loh..makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar